Lebaran Ketupat !!!

10.9.10 § 0

halloooo semua. tak terasa ramadhan pergi begitu saja dan sekarang kita telah merayakan Idul fitri. Gue segenap keluarga besar minta maap ya,minal aidin walfaidzin mohon maap lahir batin. Haduuh gue kangen nih suasana lebaran dulu waktu masih muda gitu,kan biasanya kita dapet uang lebaran kalau maen-maen,terus dapet baju baru yang cihuy abis,terus maen kembang api pas malam takbiran dan laen-laen. Eh,tapi semenjak umur gue makin hari makin tua,budaya tersebut kian pudar,apa tampang gue makin hari keliatan makin tua ya?? sampe-sampe ga ada yang ngasih uang,padahalkan gue masih
imut-imut gitu,entah lah hanya allah yang tau. hahahahaha.. tapi sebenarnya makna dari lebaran itu sangatlah indah dibandingkan yang gue sebutin diatas. Sekedar bikin ngiler anda-anda sekalian,inilah masakan-masakan familiar pas idul fitri :



















Lho ko jadi ngaco sih ?!!! haduh-haduh aneh nih komputernya.

Artikel Terkait



What's this?

You are currently reading Lebaran Ketupat !!! at Cerita dari Aditya.

meta

§ Leave a Reply