Senioritas ? Masih Jaman?

29.9.10 § 1

Saya sangat terharu plus meledak-ledak ketika melihat teman saya curhat di blognya tentang ospek yang sedang dia alami. Dalam blognya diceritakan,dia bersama teman-teman seangkatan yang lain dikumpulkan dalam sebuah ruangan yang gelap gulita (yang ini lebay),kemudian datanglah seorang yang dianggap senior masuk ruangan dan mengunci pintu,ga ada angin,hujan ataupun pelangi dia langsung bilang, "ASUU !  ASUUU ASUUUUUU ! SEMUANYA ANJING !" Dan suasanapun yang tadinya penuh bunga,tawa dan canda seketika berubah menjadi mendung,sunyi... Mereka,para camaba (calon mahasiswa baru) langsung disuruh berdiri dalam hitungan lima sudah tidak ada lagi yang bergerak. Malangnya temannya teman saya kedapatan sedang bernapas (baca:tidak punya salah apa-apa) didekati oleh sang senior,kemudian dia bertanya bla..bla..bla.. dalam benak temannya teman saya,mungkin dia berpikir,jawab pertanyaan sang senior sama aja bunuh diri kemudian dia memutuskan untuk diam,tapi nasib berkata lain,dia pun tetap kena semprot jigong yang penuh ekpresi marah. "KALAU DITANYA TUH DIJAWAB !" dengan nada yang nyolot sembari mendorongnya GUBRRAAK !! hingga terkapar tak berdaya. Sontak hal tersebut memicu keributan . Kelanjutannya saya gatau yang jelas saya dapat ceritanya cuma sampe situ,mungkin bersambung kali ya? entah lah..

Sangat disayangkan memang ketika niat mereka tulus ikhlas ingin berkuliah di tempat yang mereka mau justru  mereka kena tindakan yang menurut saya kurang manusiawi. Saya sangat sependapat dengan kampus IPB yang meniadakan ospek semacam itu yang tidak ada gunanya. SENIORITAS HARUS DIBERANTAS DEMI INDONESIA YANG LEBIH MAJU !

Artikel Terkait



What's this?

You are currently reading Senioritas ? Masih Jaman? at Cerita dari Aditya.

meta

§ 1 Response to “Senioritas ? Masih Jaman?”

§ Leave a Reply